Kelas Open dan Kejurkab

Hai Rider, Ayo Ikuti Bupati Lumajang Road Race 2023 di Embong Kembar

lumajangsatu.com
Road Race Bupati Lumajang 2023.

Lumajang -  Raungan motor pembabatan aspal jalanan akan kembali berderu untuk menjadi yang terbaik di kaki Gunung Semeru. Untuk kesekian kalianya, Lumajang kembali menjadi tuan rumah perhelatan akbar Partner Automotive Club bersama IMI Lumajang dan IMI JAtim untuk jadi  pembuka musim kompetisi road race 2023 

Lumajang yang produktif mencetak rider potensial, hingga menembus kejuaraan balap motor skala International. KIni kembali aktif berpartisipasi di otomotif segmen racing yang akan dihelatkan di Jl. Gubernur Suryo atau dikenal EMBONG KEMBAR, pada tanggal 12 Februari 2023.

Baca juga: Yuk Ramaikan Drag Bike Harjalu 768 di Sirkuit JLT Lumajang

Dan spektakuler event bertajuk, "Bupati Road Race Championship 2023, Lumajang" ini pula, yang menjadi sinyalemen kuat, otomotif segmen racing di Lumajang kembali bergairah.

Bupati Lumajang, yang mendukung sepenuhnya kejuaraan yang akan berlangsung di sirkuit legend "Embong Kembar", Lumajang. Agar para anak muda Lumajang tidak lagi balapan jalanan dan menyalurkan ke arena sebenarnya. "Alhamdulillah, Lumajang dipercaya dan didukung penuh oleh Bupati," kata Ketua IMI Lumajang, Hendrik Martono pada lumajangsatu.com, Sabtu (04/02/2023).

Even kelas nasional  menjadi  kiprah dan fungsi Pengcab IMI Lumajang, yang baru dibentuk dan dilantik di akhir tahun 2022.Bersatunya pilar-pilar otomotif di Lumajang, kian santer memancing pertanyaan serius, skenario besar di baliknya.

Baca juga: Cak Thoriq Akan Bangun Sirkuit Balap Motor di AWR Pandawangi Lumajang

"Kendati demikian, dalam jangka panjangnya diklaim menjadi serum positif bagi para milenial Lumajang dan sekitarnya, "jelas Hepi putra mendiang Didik Londo yang identik dengan Partner Automotive Club.

Pasalnya, sekian persenya diproyeksikan merangsang dan merubah mindset para milenial penggemar top speed.Agar tampil di event resmi, seperti Bupati Road Race Championship 2023, Lumajang ini.

Baca juga: Bupati Lumajang Road Race 2023 Ajang Pemanasan Pembalap Nasional

"Latar itu, titel "Kejurkab" ikut diselipkan, guna mempermudah mengklasifikasi scoop wilayah rider-rider new comer dan pemula, "sebut Hepi.

Kemudian, juga untuk mengakomodir rider-rider yang berada di fase penjenjangan dan sempat gantung helm. (Har/Har)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru