Penghargaan Pelaksanaan Anggaran

Polres Lumajang Terima 2 Penghargaan Dari KPPN Jember

lumajangsatu.com
Kapolres Lumajang AKBP Boy JS Terima Penghargaan 2 Sekaligus di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jember

Jember - Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H menerima dua penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jember. Penghargaan pertama sebagai runner-up Satuan Kerja dengan Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Terbaik Tahun 2022 Kategori Pagu Besar (>50 Miliar). 

Polres Lumajang juga didaulat sebagai salah satu Satuan Kerja dengan Ketepatan Waktu Penyampaian LPJ Terbaik untuk Satker Penerima Pagu Besar (>10 Miliar) Tahun 2022. Pihaknya juga mendorong jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja pelaksanaan dan pengelolaan anggaran. 

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Menurutnya, tahun 2023 akan menghadirkan tantangan yang lebih kompleks dan karenanya anggaran harus dikelola lebih jeli dan efektif. "  Terima kasih kepada seluruh jajaran atas upayanya dan ke depan mari kita tingkatkan pengelolaan dan pelaksanaan anggaran ini," AKBP Boy Kamis, (9/2/2023).

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Dia juga menegaskan  bahwa anggaran yang diterima Polres Lumajang adalah uang rakyat yang harus dikelola sebaik-baiknya dan dikembalikan dalam bentuk manfaat serta pelayanan prima kepada publik. Sementara itu, Kepala KPPN Jember Dirgohaju Widodo menyebut penghargaan pelaksanaan anggaran ini dilakukan sebagai apresiasi atas pelaksanaan anggaran di tiap satuan kerja.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

"Kami juga terbuka dan siap membantu bila ada kesulitan dalam hal pelaksanaan anggaran. Silakan kepada satker yang menemui kendala untuk dikoordisikan sehingga tidak berlarut-larut," tutupnya (Ind/hum/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru