Peningkatan Mutu Lulusan

Pascasarjana IAI Syarifuddin Lumajang Jalin MOU Bersama IAI Ibrahimi

lumajangsatu.com
Rektor IAI Syarifuddin, Drs.KH. Satuyar Mufid (Tengah) menerima kunjungan Tim Pascasarjana IAI Ibrahimi Banyuwangi. ( Foto Istimewa).

Lumajang- Pascasarjana Institut Agama Islam (IAI) Syarifuddin menerima kunjungan studi tiru sekaligus MoA (Memorandum of Agreement) dari IAI Ibrahimi Banyuwangi di ruang Rektor, pada Rabu/14/02/2023.

Kunjungan ini merupakan lanjutan dari kerjasama antar perguruan tinggi yang sudah berjalan sebelumnya.
Rektor IAI Syarifuddin Drs. KH. Satuyar Mufidz, M.A menyampaikan bahwa kerjasama itu penting untuk berbagi dan belajar bersama (Learning and Sharing).
"Kita selalu menyambut baik kerjasama lintas stakeholders apalagi dengan perguruan tinggi yang se-visi. Selain untuk berbagi cerita baik, juga untuk saling berkomunikasi masa depan perguruan tinggi keagamaan Islam" uangkapnya.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Hal senada disampaikan Direktur Pascasarjana IAI Ibrahimy, Dr. H. Kholilur Rohman, M.Pd.I. Ia mengatakan bahwa Safari silaturahim sekaligus studi tiru sudah dilakukan beberapa kali.
"Sebelum ke Pascasarjana IAI Syarifuddin, kemarin kita bersama tim baru bersilaturahim ke UNISMA dan IAI Al-Qolam. Ya tidak ada lagi, kita ingin belajar kepada siapapun untuk pengembangan perguruan tinggi terutama program Pascasarjana" tuturnya.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Setelah diskusi gayeng, kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan MoA. Turut membersamai rektor IAI Syarifuddin, Dekan Fakultas Tarbiyah Dr. Syuhud, M.Pd.I dan Kaprodi PAI Pascasarjana Dr. Ahmad Ihwanul Muttaqin, M.Pd.I. Kedua pihak bersepakat saling berbagi proses pengembangan Pascasarjana berbasis kearifan lokal.  (Wan/Har/Har)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru