Terpilih Secara Aklamasi

Selamat..! Khoirul Hasan Pimpin PC PMII Lumajang Periode 2023-2024

lumajangsatu.com
Khoirul Hasan, Mandatris Ketua Umum PMII Lumajang Periode 2023-2024

Lumajang - Pergarakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lumajang menggelar Konfrensi Cabang (Konfercab) ke-XXI di Aula Mulamalurung Perpustakaan Lumajang 18-19 Februari 2023. Konfercab digelar untuk memilih ketua umum PC PMII Lumajang masa bhakti 2023-2024.

Khoirul Hasan, delegasi dari Komisarian IAI Syarufuddin Wonorejo terpilih secara aklmasi. Pasalnya, saat pendafataran bakal calon hingga ditutup, tak ada kader PMII yang lain mendaftar sebagai calon ketua umum PC PMII Lumajang.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

Khoirul Hasan mengucapkan terima kasih atas mandat yang diberikan oleh seluruh kader PMII Lumajang. Dalam waktu yang telah ditentukan, dirinya bersama tim formatur akan membentuk kepengurusan PC PMII masa bhakti 2023-2024.

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

"Terima kasih kami ucapkan dan mohon do'a dan dukungan agar kami bisa mengemban amanh dengan baik untuk kemajuan PMII Kabupaten Lumajang," jelas Hasan kepada Lumajangsatu.com, Minggu (19/02/2023).

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

Sementara itu, Ahmad Taufiq Hidayatullah S.Pd mantan Ketua Umum PC PMII Lumajang mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader dan alumni yang telah mensukseskan masa kepengurusannya. "Terima kasih kepada sahabat-sahabati yang senantiasa membersamai perjuangan dan khidmad kami selama satu periode," pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru