Direkam Pengedara Lain

Viral Video Truck Oleng di Jalan Kedungjajang Lumajang

lumajangsatu.com
Aksi Truck Oleng di jalan Raya Kedungjajang Kabupaten Lumajang viral

Lumajang - Viral video rekaman truck oleng di jalan raya Kedungjajang Kabupaten Lumajang. Meski aksi berbahaya tersebut sudah dilarang oleh polisi, namun masih saja ada sopir truck yang ugal-ugalan dan membahayakan diri serta pengendara yang lainnya.

Aksi sang sopir truck oleng direkam oleh pengendara lain dan disebarkan ke media sosial. Sontak, video berdurasi 1menit 42 detik itu menyebar dengan cepat di grup WA dan juga Instagram.

Baca juga: Ketua DPRD Lumajang Oktafiani Dukung Peningkatan Pendapatan Asli Daerah

"Ini sangat berbahaya, padahal sudah banyak pelaku truck oleng ditindak polisi, tapi masih ada saja yang nekat melakukan aksi berbahaya tersebut," ujar riska salah seorang warga, Minggu (19/02/2023).

Baca juga: Pelaku Pemerasan Bersajam Diamankan Polres Lumajang

Jika dilihat dari rekaman yang beredar, nampak ada dua sepeda motor yang dengan sengaja merekam aksi truck oleng tersebut. Kemungkinan besar videonya akan dijadikan konten oleh komunitas-komunitas yang biasa membuat video truck oleng.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

Informasi yang dihimpun tim Lumajangsatu.com, sopir truck oleng dan juga perekam video oleng sudah diamankan polisi. Saat ini, sopir dan perekam video sedang dilakukan pemeriksaan di Mapolsek Ranuyoso.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru