Bangun Rumah Layak Huni

Gotong Royong Bangun Rumah di Pasirian Lumajang, Wujud Sinergitas TNI Polri

lumajangsatu.com
TNI Polri melakukan gotong royong memasuki hari ke 7 membangun rumah warga yang tidak layak huni

Lumajang- Bhabinkamtibmas Desa Sememu bersama Babinsa anggota Koramil Pasirian bahu-membahu melaksanakan gotong royong membangun rumah Mbok Ngatimah warga Dusun Ketewel Timur RT 007 RW 006 Desa Sememu Kecamatan Pasirian. Pembangunan rumah warga tidak layak huni (Rutilahu) juga dilakukan oleh warga desa setempat.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan dengan adanya kegiatan bedah rumah mampu mewujudkan rumah yang layak huni bagi masyarakat kurang mampu. ”Sebagai salah satu bukti sinergitas dan soliditas TNI-Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat bagi yang membutuhkan dan peduli kepada sesama," kata Agus Selasa, (21/2/2023).

Baca juga: Operasi Tumpas Narkoba Polres Lumajang Amankan 20 Tersangka

Kegiatan kerjabakti pembangunan rumah ini sudah memasuki hari ke 7. Ini sebagai bentuk kedekatan dan kehadiran Polisi dan TNI di tengah-tengah masyarakat, guna mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Sementara itu, Penmas Subbag Humas Polres Lumajang Aiptu Aiptu Eko Budi Laksono mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Polsek dan Koramil Pasirian tersebut dan berharap kegiatan tersebut dapat menjadi inspirasi bagi anggota yang lain. “Kehadiran anggota polisi untuk membantu warga desa binaan yang mendapat bantuan Rutilahu tersebut dan semoga anggota yang lain dapat mencontoh kegiatan yang dilakukan,” tutupnya (Ind/hum/red).

Baca juga: Polisi Bakar Arena Sabung Ayam di Desa Dawuhan Lor Lumajang

 

 

Baca juga: Dindikbud Hadirkan Museum Keliling Bagi Warga Lumajang

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru