Lewat Dapil Lumajang-Jember

H. Akhmat Wakil Ketua DPRD Lumajang Mantab Maju Caleg Provinsi Jatim

lumajangsatu.com
H. Akhmat ST, Wakil Ketua DPRD Lumajang Caleg DPRD Jatim Dapil Lumajang-Jember 2024

Lumajang - H. Akhmat ST, Wakil Ketua DPRD Lumajang akan maju sebagai calon legislatif Provinsi Jawa Timur Daerah Pemilihan Lumajang-Jember pada Pemilu 2024 mendatang. Politisi PPP asal Jatiroto itu akan memperluas wilayah pengabdian di partai politik agar bisa lebih banyak melayani masyarakat.

Kepada Lumajangsatu.com, H. Akhmat bercerita bahwa dirinya sering dapat keluhan dari warga Kabupaten Jember. Sebab, rumahnya di Jatiroto berbatasan dengan wilayah Jember. Namun, karena masih menjadi DPRD Lumajang, maka dirinya tidak bisa berbuat banyak secara kebijakan.

Baca juga: 38 Ribu Batang Ganja Diamankan dari 48 Titik di Kawasan TNBTS Lumajang

“Rumah saya itu kan berbatasan dengan Jember, jadi banyak yang menyampaikan keluhan kepada saya, ini menjadi motivasi saya untuk menjadi sebagai Caleg DPRD Jatim,” jelas Akhmat, Jum’at (03/03/2023).

Baca juga: Masuki Masa Kampanye, DPRD Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada Lumajang

Disamping itu, sebagai kader partai yang sudah 4 kali menjadi anggota DPRD Lumajang, maka kiranya perlu untuk menaikan karir menjadi DPRD Jatim. Dirinya memohon do’a dan restu serta dukungannya kepada warga Lumajang dan Jember agar bisa mengemban amanah maju sebagai anggota DPRD Jatim.

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

“Kami mohon do’a dan dukungannya, semoga kami terpilih dan amanah mengemban aspirasi masyarakat,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru