Toko Terlengkap di Lumajang

Selama Ramadhan Toko Menang Lumajang Ada Souvenir loh, Yuk Belanja!

lumajangsatu.com
Toko Menang menyediakan berbagai macam fashion hingga keperluan baby

Lumajang - Pakaian merupakan kebutuhan pokok bagi manusia. Jika ada rejeki berlebih, sudah sepantasnya kita menjaga penampilan dengan membeli beberapa potong baju baru. Penampilan yang rapi dan baik merupakan bentuk penghargaan untuk diri kita sendiri.

Toko Menang kini menyediakan berbagai macam-macam fashion mulai pakaian anak hingga perlengkapan ibadah umat muslim seperti sarung, mukenah dan peci, terlebih sekarang sudah memasuki Bulan Ramadhan. Tentunya masyarakat Lumajang menginginkan barang-barang baru, soal harga jangan diragukan lagi disini bisa harga ecer maupun grosir.

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Sosialisasi Larangan Sepeda Listrik di Jalan Raya

UD_Menang_1_4

Oh ya, selama bulan Ramadhan ada promo menarik loh bagi pengunjung yang berbelanja minimal pembelian dengan total Rp 200.000. Bakalan ada hadiah souvernir berupa gantungan kunci, handuk dan kalender, selama persediaan masih ada.

Baca juga: Sudah Definitif, Tiga Pimpinan DPRD Lumajang Diambil Sumpah dan Janji

Dari segi lokasi toko ini mudah dijangkau, terletak di Jl. Panglima Besar Sudirman No.221 Kelurahan Tompokersan, Kecamatan Lumajang. Disini juga menyediakan perlengkapan bayi loh.

Hadirnya si kecil di tengah keluarga sedikit banyak mengubah prioritas orangtua, yakni membeli perlengkapan buah hati. Kendati sudah banyak platform online yang menyediakan semuanya, tak sedikit orangtua yang memilih datang langsung ke toko. Apalagi, disini merupakan toko perlengkapan bayi yang menyediakan aneka kebutuhan Anda secara lengkap.

Baca juga: Sambut Kirab Pataka Jer Basuki di Lumajang Sambil Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Disini menjual Seragam Sekolah Woffi, Tas Gendongan Bayi Snobby, Babyjoy, babycute, Omiland, sarung nak dan dewasa, Perlengkapan makan Bayi Reliable dan lusty bunny dan Celana dalam Sorex, Yutind, Golden Nick.

Jika kalian menginginkan membeli secara online bisa mengakses Toko Menang melalui WhatsApp +62 813-3619-4753, Shopee : menangbabyshop, Tokopedia : UDMenang, Lazada : Menangstore, Instagram: @udmenang (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru