Himbauan Kamtibmas

Gelar Safari Jumat di Bulan Ramadhan Kapolres Lumajang Ajak Aktifkan Siskamling

lumajangsatu.com
AKBP Boy gelar Safari Jumat bersama salah satu tokoh masyarakat di Masjid Al Ghozali

Lumajang- Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Polres Lumajang menggelar program Safari Jumat di Masjid Al Ghozali Kelurahan Rogotrunan Kecamatan Lumajang. Kegiatan Safari Jum’at ini sebetulnya adalah sama dengan program Jum’at Curhat karena momennya pada saat ini adalah bulan Ramadhan maka dilakukan penyesuaian kegiatan, namun untuk esensi kegiatan tetap sama yaitu dalam rangka untuk menjaga Harkamtibmas di Kabupaten Lumajang agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Setelah Pelaksanaan sholat Jumat, Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang , S.H., S.I.K., M.H. memberikan sosialisasi terhadap pengurus dan jama’a masjid terkait situasi kamtibmas dengan mengaktifkan pos pos ronda 

Baca juga: Antisipasi Maling Sapi, Polres Lumajang Maksimalkan Patroli Malam

"Kegiatan safari jumat di dalam rangka memberikan himbauan Kamtibmas kepada para jamaah sholat jumat guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Lumajang yang aman dan kondusif," jelasnya.

Baca juga: Polres Lumajang Salurkan Santunan Korban Tabrak Lari Dari Jasa Raharja

Pihaknya mengimbau agar masyarakat dapat bersinergi dengan aparat keamanan bila terjadi ganguan atau tindak kejahatan untuk segera menghubungi kantor polisi terdekat, agar dapat segera ditanggulangi sedini mungkin supaya tidak menimbulkan keresahan di tengah masyarakat.

"Jika terjadi tindak kriminalitas agar segera menghubungi Laporke Cak Kapolres dengan nomer telpon 085933800900," tutupnya.

Baca juga: Pimpin Sertijab Kasat Serta Kapolsek, Ini Pesan Kapolres Lumajang

Dalam kegiatan itu, Kapoles memberikan Sarana kontak berupa Uang tunai dan 10 kitab suci alquran serta 10 sajadah (Ind/hum/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru