Stok uang baru ludes

Jelang Lebaran Penukaran Uang Baru di Serbu Warga Lumajang

lumajangsatu.com
Penukaran uang baru dari BI Cabang Jember di Lumajang dijaga ketat oleh petugas

Lumajang- Warga antusias berkumpul mengantre untuk mendapatkan uang pecahan baru di mobil keliling Bank Indonesia Cabang Jember yang terparkir di depan Pasar Baru Lumajang, Senin (3/4/2023). Untuk mengantisipasi saling serobot jalur, mobil ini dijaga ketat oleh Sat Samapta Polres Lumajang untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Selain itu, personel juga memberikan pelayanan masyarakat yang ingin menukarkan uangnya ke kasir. "Pengaman ini dilakukan untuk mencegah atau meminimalisasi aksi kejahatan yang menyasar kepada objek vital," Ujar Kasat Sat Samapta Polres Lumajang Iptu Syamsul Arifin.

Baca juga: DPRD Lumajang Apresiasi Polisi Ungkap Ladang Ganja di Hutan TNBTS

Pihaknya menghimbau, kepada Masyarakat diminta agar tidak mencolok saat membawa uang di jalan dan diminta untuk tidak sendirian ketika hendak transaksi di perbankan.

Baca juga: Warga Sumberbendo Demo Sekdes Dorogowok Lumajang Mundur

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam membawa barang berharga dan berharap dengan pengamanan dari personel Brimob dan Sar Samapta dapat membantu Perwakilan Bank Indonesia Jember bejalan dengan aman dan lancar," imbuhnya (Ind/hum/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru