TNI/Polri

Pasar Randuagung Ramai, Tim Gabungan Atur Lalin Lintas

lumajangsatu.com
Suasana pasar ramai ketika pagi hari

Lumajang- Guna mencegah kemacetan dan laka lantas. Kapolsek Randuagung Iptu Darmanto bersama TNI melakukan pengaturan arus lalu lintas depan pasar dan pusat keramaian untuk mengamankan dan mengatur arus lalu lintas di pagi hari. 

Maka dari itu, sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat, Kapolsek Randuagung Bersama TNI melaksanakan kegiatan pagi melayani melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas untuk melayani masyarakat kegiatan di pagi hari.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Kegiatan tersebut dilakukan agar tidak terjadi kemacetan dan laka lantas mengingat di pagi hari mobilitas kendaraan di depan Pasar Randuagung sangat ramai," ujar Iptu Darmanto.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Dengan kehadiran anggota Polri khususnya pada saat pagi hari untuk melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah Polsek Randuagung.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

"Dengan kehadiran Personil Polri di jalan, di persimpangan jalan dan depan pasar dapat membantu memperlancar arus lalu lintas, mengingat di pagi hari kegiatan masyarakat pengguna jalan sangat ramai, maka kegiatan pengamanan dan pengaturan di pagi hari perlu ditingkatkan untuk memberikan kelancaran berlalu lintas," pungkasnya (Ind/hum/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru