Kejadian berdarah

Pelaku Penganiaya di Desa Karanglo Lumajang Akhirnya Ditangkap Polisi

lumajangsatu.com
Ilustrasi ketika pelaku berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Lumajang

Lumajang - Hampir mau sebulan menjadi buronan polisi, Jayadi pelaku penganiaya yang terjadi di Desa Karanglo Kecamatan Kunir akhirnya muncul dari persembunyiannya. Polisi berhasil menangkap pelaku saat berada di kawasan JLS Desa Wotgalih Kecamatan Yosowilangun.

Menurut informasi dari Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto pelaku berhasil diamankan pada sore hari dan sekarang masih dalam proses pemeriksaan. Terkait dengan motif yang beredar dimasyarakat mengenai pelaku melakukan tindak kriminal dilatar belakangi oleh perebutan tanah warisan, pihaknya belum bisa memastikan karena menunggu hasil pemeriksaan.

Baca juga: Car Free Day di Alun-Alun Lumajang Bikin PKL Raup Untung Banyak

"Pokoknya pelaku sudah kami amankan, untuk motifnya nanti kami kabari" terang Hari Kamis, (20/4/2023).

Sebelumnya kejadian berdarah ini sekitar hari Rabu, (29/4/2023) sore, korban atas nama Anas (60) Dusun Sidomulyo Kecamatan Kunir saat itu hendak tahlil. Tiba-tiba ditengah kerumunan orang, pelaku menyerang dari belakang dengan menggunakan alat pertanian garuk.

Sontak kemudian suasana tahlilan berubah menjadi mencekam gara-gara kejadian berdarah tersebut. Atas insiden berdarah itu, korban mengalami luka di kepala dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Baca juga: Warga Sumberbendo Demo Sekdes Dorogowok Lumajang Mundur

Setelah dilakukan perawatan intensif korban ternyata tidak bisa diselamatkan dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya (Ind/red).

 

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

 

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru