Digelar Tanggl 21 April

Bupati dan Wabup Lumajang Sapa Warga Muhammadiyah Sholat Idul Fitri

lumajangsatu.com
Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Wabup Indah Amperawati menyapa warga Muhammadiyah yang menggelar sholat Idul Fitri 21 April 2023

Lumajang - Bupati Lumajang Thoriqul Haq bersama Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati menghadiri pelaksanaan sholat Idul Fitri di Lapangan STKIP Muhammadiyah Lumajang. Bupati dan Wakil Bupati memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri yang merayakan lebaran pada tanggal 21 April 2023.

Pagi ini, saya dan Bunda Indah Masdar menyapa masyarakat yang melaksanakan sholat IDUL FITRI di STKIP Muhammadiyah Lumajang. sambil saling mengucapkan maaf lahir batin, semua jamaah bergantian bersalaman,” tulis cak Thoriq di akun media sosial resminya, Jum’at (21/04/2023).

Baca juga: Car Free Day di Alun-Alun Lumajang Bikin PKL Raup Untung Banyak

Tak hanya itu, Bupati yang juga komandan Banser NU Lumajang menyampaikan bahwa sejumlah anggota Banser ikut mengatur lalu lintas di depan lokasi sholat Idul Fitri. “ALHAMDULILLAH, BANSER juga ikut hadir mengatur jalan, menjaga parkir, mengatur bergantian keluar masuknya jamaah,” terangnya.

Baca juga: Warga Sumberbendo Demo Sekdes Dorogowok Lumajang Mundur

Sementara itu, Halimi Maksum Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lumajang menjelaskan terdapat 50 lebih lokasi di seluruh Kabupaten Lumajang akan menggelar salat Ied. Salah satunya di Stadion Semeru dan GOR Wirabhakti Lumajang.

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

"Izin kegiatan sudah dikoordinasikan dengan pihak Polres Lumajang. Insya Allah kami warga Muhammadiyah akan menggelar salat Ied di 52 titik. Data-datanya sudah kami koordinasikan dengan pihak keamanan dari Polres," tutupnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru