Bupati dan Wabup Lumajang Apresiasi ASN Bekerja Saat Lebaran 2023

lumajangsatu.com
Cak Thoriq dan Bunda Indah saat memberikan arahan di awal masuk liburan curi bersama lebaran 2023 di Halaman Pemkab Lumajang. Foto by Diskominfo Lmj

Lumajang - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengapresiasi seluruh jajaran Perangkat Daerah yang tetap memberikan layanan prima meskipun saat libur curi bersama lebaran. 

Pasalnya, sebagian ASN masih tetap memberikan pelayanan prima ditengah ada jadwal libur cuti lebaran bersama 2023 dalam pengawalan arus mudik.

"Saya dan Bunda Indah bersyukur, sudah banyak sistem kinerja yang jauh lebih melayani kepada masyarakat, saya mengapresiasi pelayanan yang dilakukan tiada henti oleh Perangkat Daerah, seperti waktu lebaran kemarin, banyak pelayanan masih buka, tidak libur," ujar dia dalam Apel ASN di Halaman Pemkab Lumajang, Rabu (26/4/2023).

Cak Thoriq juga menyampaikan, bahwa Layanan tersebut dilakukan oleh tim Disependukcapil yang masih membuka layanan pengurusan adminduk meskipun lebur lebaran.

Lanjut dia, selain itu juga ada Tim Ngaspal keliling, serta beberapa tim yang menjaga pos pengamanan operasi Ketupat yaitu tim medis, tim Dinas Perhubungan, Satpol PP, BPBD dan beberapa PD lainnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang atas kinerja selama kepemimpinannya bersama Bupati Lumajang, Thoriqul Haq. Momen lebaran kali ini merupakan lebaran terkahir Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menjabat.

"Kami megucapkan terima kasih atas kinerja para ASN, kami tidak bisa bekerja tanpa bapak ibu semua. Dan kami mohon maaf apabila ada kebijakan kami yang mungkin kurang berkenan," ungkapnya. (Komin/har/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru