Berhenti di Tengah Jembatan

Jembatan Selowangi JLS Lumajang Lebaran 2023 Ramai Pengunjung

lumajangsatu.com
Jembatan Lintas Selatan Ramai Pengunjung Minggu 23 April 2023

 

Pasirian - Jembatan Jalan Lintas Selatan (JLS) yang dikenal dengan sebutan Jembatan Selowangi saat libur lebaran ramai dengan pengunjung. Dari pantauan, pada Minggu (23/04), banyak pengunjung yang berhenti di tengah jembatan sambil memarkir kendaraannya di tengah jembatan.

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

Tak hanya pengunjung, sejumlah pedagang kaki lima (PKL) juga banyak yang berjualan di tengah jembatan. Sehingga terlihat jembatan ramai dan kadang macet, meskipun kemacetan tidak begitu lama.

Nely, salah seorang pengunjung mengatakan jembatan Selowangi memang menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Meski sudah lama diresmikan, namun setiap kali lebaran jembatan tersebut tetap ramai dan banyak pedagang.

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

Hanya saat pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat saat pandemi Covid 19, jembatan JLS sepi pengunjung karena memang dijaga oleh aparat kepolisian. Sehingga warga tidak diperkenankan berhenti di jembatan karena akan menimbulkan keramaian.

“Sekarang sangat ramai, banyak pengunjung yang berhenti dan mengabadikan keindahan jembatan Selowangi JLS,” terangnya, Rabu (26/04/2023).

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Jembatan Selowangi, di sisi selatan menyuguhkan pemandangan pantai selatan dengan hamparan persawahan yang menghijau. Jika cuaca cerah, di sisi barat terlihat gunung Semeru yang berdiri kokoh.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru