Bersama Kontingen Nasional

Membanggakan, 4 Atlet Sepeda Lumajang Berangkat SEA Games 2023

lumajangsatu.com
Kontingen Balap Sepeda Indonesia akan berangkat ke SEA Games 2023 di Kamboja

Lumajang - Empat Atlet Sepeda Nasional asal Kabupaten Lumajang terbang ke Kamboja untuk mengikuti kejuaraan SEA Games 2023, Sabtu (29/4/2023). Adapun keempat atlet tersebut diantaranya, Zaenal Fanani, Ihza Muhammad, Feri Yudhoyono dan Della Anjar Wulan.

Zaenal Fanani, saat dihubungi mengungkapkan, bahwa dirinya meminta doa kepada seluruh masyarakat Indonesia utamanya masyarakat Lumajang agar pada kejuaraan SEA Games 2023. Harapannya, dirinya tim kontingen Indonesia berhasil mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa mengharumkan nama Indonesia.

Baca juga: Warga Desa Lempeni Lumajang Ditemukan Meninggal di Lahan Tebu

"Bismillah, mohon doa nya hari ini kami dari team balap sepeda berangkat ke Cambodia untuk mengikuti 32nd sea games,semoga kita bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia," ungkapnya.

Baca juga: Kuliner Viral Lumajang Bakso Sawer Murah Meriah dan Enak Tak Pernah Sepi

Diketahui, SEA Games 2023 Kamboja baru akan dibuka pada 5 Mei 2023 mendatang. Namun sejumlah tim kontingen Indonesia termasuk balap sepeda sudah melakukan sejumlah persiapan.

Baca juga: Desa Kraton Lumajang Siap Sambut Visitasi Komisi Informasi Pusat

Zaenal Fanani, Ihza Muhammad, dan Feri Yudhoyono turun pada kelas Men MTB XC, sementara Della Anjar Wulan turun pada kategori Women MTB XC. Peluang menjadi juara sangat terbuka bagi Zaenal Fanani dan kawan-kawan, lantaran mereka pernah merajai beberapa kejuaraan balap sepeda Asia. (Kom/yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru