Dikemas dengan acara goes

Hari Buruh, Polres Lumajang Bagi-Bagi Doorprize SIM Gratis

lumajangsatu.com
Perayaan hari buruh dikemas dengan acara fun bike dan berhadiah SIM Gratis dari Polres Lumajang

Lumajang- Polres Lumajang mengadakan agenda Fun Bike dalam rangka memperingati Hari Buruh 1 Mei. Acara itu di ikuti ribuan pesepeda dari berbagai elemen masyarakat.

Acara tersebut dimulai jam 07.00 pagi dan dibuka secara langsung oleh kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang, Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati dan Dandim 0821 Letkol Czi Gunawan Indra Y. T., S.T., M.M. di Alun-alun Lumajang.

Baca juga: Warga Sumberbendo Demo Sekdes Dorogowok Lumajang Mundur

Dalam acara tersebut, Polres Lumajang memberikan doorprize SIM Gratis kepada 5 orang serta ada hadiah lainnya seperti Sepeda Motor, Sepeda MTB dan masih banyak lagi.

"Fun-Bike ini digelar Polres Lumajang bersama Pemkab Lumajang dan Kodim 0821 dalam rangka hari Buruh," kata Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang Senin, (1/5/2023).

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

Pihaknya menyampaikan, dalam memperingati hari buruh di Lumajang Polres Lumajang bersama PemKab. Lumajang dan Kodim 0821 menggelar acara gowes gratis bagi para buruh.

"Kegiatan sepeda santai ini untuk menginspirasi pekerja agar merayakan Hari Buruh dengan riang gembira," ungkapnya.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Perayaan hari buruh dengan acara fun bike bisa menjadi ajang silaturahim kekeluargaan para pekerja, pejabat, dan para stake holder.

“Hari ini adalah hari buruh yang kita rayakan dengan dengan damai dan menyenangkan. Mari kita jaga kondusifitas di Kabupaten Lumajang. Semoga acara gowes santai ini bisa berjalan lancar dan memberi manfaat untuk kita semua,” tutupnya (Ind/hum/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru