Sapi jenis limosin

Viral Penemuan Bangkai Sapi Misterius di Pantai Bambang Lumajang

lumajangsatu.com
Hasil tangkapan layar dari video viral sapi ditemukan dibibir Pantai Bambang

Lumajang - Satu bangkai sapi ditemukan di pinggir Pantai Bambang Kecamatan Pasirian, peristiwa ini membuat geger warga sekitar dan diduga hewan tersebut merupakan korban dari aksi maling sapi. 

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hari Siswanto ketika dimintai keterangan terkait dengan kejadian tersebut bahwa hingga saat ini tidak ada korban yang merasa kehilangan sapinya. Bahkan pihaknya sudah memerintahkan kepada perangkat desa serta SKD untuk segera melaporkan jika ada warga yang kehilangan sapi. 

Baca juga: Warga Sumberbendo Demo Sekdes Dorogowok Lumajang Mundur

"Sementara tidak ada korban yang melaporkan kejadian tersebut dan kami juga sudah mendatangi TKP" ungkapnya Senin, (8/5/2023). 

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

Sapi tersebut berjenis limosin seperti penampakan di video yang sudah tersebar di medsos. Diungkapkan, jika masyarakat setempat tidak ada yang tahu asal muasal bangkai sapi. Namun, mereka menduga ada perahu mengangkut sapi tenggelam. Sebab, bangkai sapi diprediksi dari tengah laut.

Dari kejadian ini warganet juga menyangkal bahwa pelaku sengaja menghilangkan barang bukti dengan membuang sapi ke pantai, ada juga juga yang menyangkut pautkan dengan hal-hal mistis. Bahwa sapi tersebut digunakan untuk tumbal salah satu persembahan hajat manusia (Ind/red). 

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru