Saat Pelantikan dan Halal bi Halal

Bupati Ajak PC Muslimat NU Lumajang Ajak Proaktif Jalankan Organisasi

lumajangsatu.com
Pelantikan PC Muslimat NU Kabupaten Lumajang

Lumajang - Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Lumajang dilantik di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang. Kegiatan pelantikan juga bersamaan dengan acara halal bi bihalal PC Muslimat NU dan dihadiri oleh PW Muslimat NU Jawa Timur. Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Muslimat NU Lumajang harus lebih proaktif dalam menjalankan organisasi, serta programnya agar lebih maju dan berkembang.

"Pertemuan dan koordinasi muslimat NU di Kabupaten/kota lain sudah bagus, maka hal itu harus dikejar oleh PC Muslimat NU Kabupaten Lumajang," ujar dia saat memberikan arahan dalam acara Pelantikan, Harlah Muslimat NU Ke-77 Dan Halal Bihalal Pengurus PC Muslimat NU Kabupaten Lumajang, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Minggu (14/05).

Baca juga: Kebakaran Hutan di Gunung Pucang Ranggah Lumajang Diduga Angin Kencang

Dalam kesempatan itu, bupati juga mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota PC Muslimat NU Lumajang untuk terus semangat membangun organisasinya, dimana Pemerintah Daerah akan mendukung kemajuan Muslimat NU dengan berbagai program dan kebijakan, yang tujuan utamanya untuk mensejahterakan masyarakat.

"Program-program yang bisa sharing sudah banyak, tinggal semangat bareng untuk berikhtiar supaya program ini bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Lumajang," katanya.

Baca juga: Hujan Turun, Laskar Hijau Mulai Tanam Bambu di Lereng Gunung Lemongan Lumajang

Sementara itu, Ketua PW muslimat NU Jatim, Masruroh Wahid mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PC Muslimat NU Kab. Lumajang yang baru dilantik. Dirinya berkeinginan agar nantinya semua pengurus lebih solid, memiliki ide-ide kreatif untuk menjalankan program yang lebih baik serta dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Atas nama pimpinan muslimat NU Jawa Timur saya ucapkan selamat, mudah-mudahan anda ikhlas menerima tugas untuk kemaslahatan umat, supaya Muslimat Lumajang lebih maju," ungkapnya.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Sementara, Ketua PCNU Lumajang, Moch Darwis mengajak pengurus Muslimat Lumajang agar menjalin komunikasi baik dan bersinergi dengan PCNU Lumajang, guna menuju Lumajang yang hebat dan bermartabat. "Ketika Muslimatnya kuat, saya yakin NU juga akan kuat," ujarnya.(Kom/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru