Usai Menuntaskan Pekerjaan Pendataan

Penyelenggara Pemilu Kecamatan Ranuyoso Lumajang Healing Bersama

lumajangsatu.com
Kegiatan Konsolidasi Penyelenggara Pemilu Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang

Ranuyoso - Seluruh perangkat penyelenggara Pemilu Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang menggelar liburan bersama di Bukit Damai Desa Tigasan Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo. Kegiatan liburan bersama untuk menciptakan sinergitas dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

Handoko, Ketua PPK Kecamatan Ranuyoso menyatakan, setelah PPK, PPS, Panwascam dan PKD menyelesaikan untuk pendataan pemilih sekitar 2 bulan, maka perlu kiranya merehatkan pikiran agar kembali fresh.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

“Kita kan sudah menyelesaikan DPS hampir dua bulan, itu pekerjaan yang menyita tenaga dan pikiran, setelh selesai maka kita gelar liburan bersama,” jelas Handoko kepada Lumajangsatu.com, Senin (12/06/2023).

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Kegiatan liburan bersama digelar pada Sabtu siang (10/06) di gunung Damai perbatasan Kecamatan Ranuyoso dan Kabupaten Probolinggo. Ada sebagian yang bermalam di Bukit Damai dan sebagian lagi pulang. Acaranya makan-makan yang dibawa oleh masing-masing penyelenggara baik PPK maupun Panwascam.

“Kita ingin menyolidkan penyelenggara Pemilu di Ranuyoso hingga akhir pekerjaan kita pada Pemilu 2024 mendatang, maka menjalin komunikasi dan sinergitas sangat penting,” paparnya.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Handoko mengajak agar penyelenggara Pemilu di Ranuyoso kompak dan saling mendukung untuk kesuksesan pesta demokrasi 5 tahunan. “Kompak dan saling berkomunikasi adalah kunci sukses pelaksanaan pemilu di Kecamatan Ranuyoso dan itu kita jalin sejak awal,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru