Kecelakaan Lalu Lintas

Kurang Waspada, Sopir Truk Kontra dengan Mobil Fortuner di Ranuyoso Lumajang

lumajangsatu.com
Kondisi saat kecelakaan lalu lintas di Jalan Umum Ranuyoso

Lumajang - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Ranuyoso kendaraan Truk Mitsubishi NoPol N-8974-UR kontra dengan kendaraan Jeep Toyota Fortuner NoPol N-51-HAB. Meskipun tidak ada korban jiwa namun akibat dari kecelakaan tersebut mengalami kerugian sebesar Rp 10juta.

Menurut informasi dari Satlantas Polres Lumajang bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar jam 11.00 WIB bermula saat truk yang dikendarai oleh Achmad Nur Rohman (20) warga Kabupaten Probolinggo berjalan dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang. Tetapi sang sopir jalannya terlalu ke kanan, ketika hendak mendahului kendaraan lain yang berjalan searah didepannya ternyata ada kendaraan Toyota Jeep Fortuner yang dikendarai oleh Bidayatul Hidayah warga Desa Wonorejo Kecamatan Kedung jajang. 

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Akibat sopir truk kurang waspada sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengalami benturan. "Kedua kendaraan tersebut melintang dijalan karena hebatnya benturan" Kata Kanit Laka Lantas Iptu Loni Roi Jumat, (16/6/2023). 

Baca juga: Operasi Tumpas Narkoba Polres Lumajang Amankan 20 Tersangka

Dari kejadian ini pihaknya sudah sering mengingatkan pengguna jalan, jika mengantuk dan lelah hendaknya istirahat. Jangan paksa membawa kendaraan, sayangi nyawa sendiri dan orang lain di jalan raya. 

Baca juga: Polisi Bakar Arena Sabung Ayam di Desa Dawuhan Lor Lumajang

"Karena kurang waspada terjadilah laka lantas" Tutupnya (Ind/red). 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru