Digelar di Pendopo Arya Wiraraja

Pelantikan KAHMI-FORHATI, Cak Thoriq : HMI Lumajang Harus Jadi Cabang

lumajangsatu.com
Pelantikan presidium dan pengurus KAHMI dan FORHATI Kabupaten Lumajang

Lumajang - Bupati Lumajang Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati menghadiri acara Pelantikan Pengurus MD KAHMI Dan MD FORHATI Kabupaten Lumajang Periode 2023-2028, bertempat di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Selasa (20/6/2023) malam.

Di kesempatan itu, Cak Thoriq menceritakan sekilas tentang upaya kerja kerasnya saat menjadi aktivis mahasiswa di jenjang perguruan tinggi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Baca juga: Masjid Pilar Peradaban Islam

Cak Thoriq juga meminta agar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang jika purna akan menjadi KAHMI dan FORHATI, harus segera menjadi Cabang bukan lagi Komisariat yang masih ikut Cabang Jember. “HMI harus jadi Cabang, jika tidak segera terealisasi, ini kesalahan pak Mudhofar,” terang Cak Thoriq disambut teriakan siap hadirin yang datang.

Selanjutnya, Cak Thoriq mengucapkan selamat kepada para pengurus KAHMI dan FORHATI Lumajang yang baru dilantik, dirinya berpesan agar nantinya bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah dengan program-programnya guna mengembangkan pembangunan dan memajukan Kabupaten Lumajang.

Baca juga: Operasi Tumpas Narkoba Polres Lumajang Amankan 20 Tersangka

"Selamat berkegiatan, selamat bertugas, karena KAHMI dan FORHATI menjadi mitra bagi pemerintah, dalam pemberdayaan masyarakat," ungkapnya

Sementara itu, Presidium Majelis Wilayah KAHMI Jatim, Agus machfud Fauzi berharap kepada pengurus KAHMI dan FORHATI Lumajang yang baru, agar selalu menjalankan tugas pokoknya, segera membuat rancangan kerja serta bersinergi dengan Pemkab. Lumajang.

Baca juga: Polisi Bakar Arena Sabung Ayam di Desa Dawuhan Lor Lumajang

"KAHMI dan FORHATI Lumajang supaya nantinya bisa mendarmabaktikan untuk Lumajang yang lebih baik," pungkasnya.(Kom/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru