Digelar di Stadion Semeru

Lumajang Jadi Tuan Rumah Pra Porprov Cabor Sepak Bola

lumajangsatu.com
Skuad Lumajang pada Porprov Jatim 2023 saat berlatih di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang - Kabupaten Lumajang menjadi tuan rumah pra Porprov Jatim 2023 di Cabang Olahraga (Cabor) Sepak Bola. Skuad Lumajang berada di grup A bersama dengan Kabupaten Probolinggo, Kabupaten Banyuwangi dan Kabupaten Pamekasan.

Miko Agus Pribadi, Sekjen Askab PSSI Kabupaten Lumajang menyatakan, pra porprov akan digelar selama 3 hari, yakni tanggal 15, 16 dan 18 Agustus 2023. Dari tiga grup akan lolos lima tim, yang diambilkan dari juara masing-masing grup dan 2 runner up terbaik dari masing-masing grup.

Baca juga: Polisi Juga Temukan 10 Kilogram Ganja Kering di Kawasan TNBTS Lumajang

“Dari 3 grup nanti akan lolos 5 tim. Kabupaten Lumajang saat ini jadi tuan rumah pra Porprov Jatim 2023,” jelas Miko kepada Lumajangsatu.com, Selasa (15/08/2023).

Baca juga: PPID Lumajang Terima Tim Monev Komisi Informasi Jawa Timur

Pertandingan akan digelar dua babak, mulai pukul 13.00 WIB di Stadion Semeru Lumajang dan gratis bagi para penonton. Miko optimis tim sepak bola dari Kabupaten Lumajang bisa jadi juara grup dan bisa lolos ke babak berikutnya di Porprov Jatim 2023.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Belajar Implementasi Satu Data Indonesia ke Malang

Untuk target pada Porprov Jatim ke-VIII, tim sepak bola Lumajang bertekad menyumbangkan medali, entah itu medali perunggu, perak atau emas. Tak hanya tim putra, Lumajang juga menerjunkan tim sepak bola perempuan pada Porprov Jatim ke-VIII.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru