Polsek Yosowilangun

Hari Kedua Pencarian Penjual Tahu Keliling Tenggelam di Sungai Bondoyudo Lumajang

lumajangsatu.com
Tadi Pagi Kapolsek Yosowilangun AKP Samsul Hadi Menyisir Sungai Bondoyudo

Lumajang - Sudah dua hari seorang penjual tahu keliling atas nama Sutrisno (67) belum ditemukan karena tenggelam di Sungai Bondoyudo Desa Yosowilangun Kidul Kecamatan Yosowilangun. Kapolsek Yosowilangun AKP Samsul Hadi ikut melakukan pencarian bersama tim relawan serta BPBD Lumajang. 

Pencariann tersebut dibagi menjadi beberapa regu agar korban segera cepat ditemukan. Pagi tadi pihaknya telah menyusuri sungai dari titik korban jatuh hingga ke aliran yang lebih jauh.

Baca juga: Curi Diesel Milik Tetangga, Warga Yosowilangun Ditangkap Polisi

Pihaknya melakukan pencarian sejauh 5-7 kilometer untuk mempercepat proses penemuan.

Baca juga: Jasad Bayi Hanyut Ditemukan Pencari Pasir di Tempeh Lumajang

"Mohon doanya agar korban segera ditemukan" ungkap AKP Samsul Hadi tadi pagi ketika dikonfirmasi melalui saluran telepon Selasa, (29/8/2023).

Sebelumnya korban dilaporkan hilang sekitar jam 11.00 WIB diduga korban telah tenggelam ketika membuang sisa air tahu ke sungai. Setelah di cek ternyata didapati sepeda pancal dan timba yang berada dipinggir sungai.

Baca juga: Ditinggal Tahlilan Uang Rp 70 juta Raib Digondol Maling di Lumajang

Sejauh ini ada 3 unit perahu karet dan satu perahu motor dilibatkan dalam upaya pencarian korban. Petugas juga akan melakukan pencarian sampai 7 hari kedepan, pihaknya berharap hari ini korban berhasil ditemukan (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru