Usai Ikuti Serangkaian Seleksi

Inilah 9 Nama Lolos Calon 3 Kepala Dinas di Pemkab Lumajang

lumajangsatu.com
Kantor BKD Kabupaten Lumajang

Lumajang - Setelah melalui serangkaian seleksi, akhirnya sembilan peserta, dinyatakan telah lolos seleksi dengan nilai terbaik sebagai calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Lumajang 2023. Hal itu tertuang dalam Surat Pengumuman Nomor : 24/PANSEL.JPT/IX/2023 Tentang Hasil Akhir Seleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Lumajang. 

Disebutkan, bahwa kesembilan peserta itu, meliputi drg. Rina Dwi Astuti, dr. Rosyidah serta dr. Wawan Arwijanto sebagai peserta calon Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Lumajang.

Baca juga: PPID Lumajang Terima Tim Monev Komisi Informasi Jawa Timur

Sementara, Agus Setiawan, Imannurdin Abdillah serta Zainul Rofik ditetapkan sebagai peserta calon Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). Kemudian Agus Setiawan, Imannurdin Abdillah dan Rasmin ditetapkan sebagai peserta calon Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Baca juga: Diskominfo Lumajang Belajar Implementasi Satu Data Indonesia ke Malang

Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Lumajang, Agus Triyono mengungkapkan, bahwa kegiatan penelusuran rekam jejak telah dilaksanakan pada 16 Agustus sampai 1 September 2023 kemarin.

Selain itu, untuk seleksi Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural (Assessment Center) telah dilaksanakan pada 4 September di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur.

Baca juga: Warga Desa Lempeni Lumajang Ditemukan Meninggal di Lahan Tebu

"Untuk seleksi teknis atau bidang dilaksanakan pada 6 September 2023 (Penulisan makalah, red) dan 12 September presentasi dan wawancara teknis bertempat di BKD Lumajang," pungkasnya.(Kom/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru