Diselesaikan kekeluargaan

Pelaku Begal Payudara di Lumajang Ternyata Memiliki Gangguan Jiwa

lumajangsatu.com
Pelaku meminta maaf kepada korban dan tidak akan mengulangi lagi

Lumajang - Pelaku begal payudara di Jalan Desa Klanting Kecamatan Sukodono berinisial MR (19) warga Desa Mojo Kecamatan Padang akhirnya tertangkap setelah melakukan aksi bejatnya kepada korban. 

Menurut informasi dari korban bahwa saat itu korban mengendarai sepeda motor, ketika berada di areal persawahan tiba-tiba pelaku memepet korban dan melakukan aksinya.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Kemudian korban langsung mengejar pelaku, sampai di gang sebelah Masjid Kebonagung Kidul pelaku oleng. Sehingga memudahkan korban untuk menangkapnya serta meneriaki pelaku.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

"Alhamdulillah saat itu juga saya dibantu oleh warga sekitar" ujar Korban berinisial V ketika menceritakan kejadian ini lewat DM Instagram Rabu, (4/10/2023).

Kapolsek Sukodono AKP Ernowo ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut namun tidak dilanjutkan ke jalur hukum karena diselesaikan secara kekeluargaan. "Sudah diselesaikan secara kekeluargaan Mbak" ungkapnya Kamis, (5/10/2023).

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Menurut informasi dari saksi kejadian ini diselesaikan secara kekeluargaan lantaran pelaku mengalami gangguan kejiwaan. Dari kejadian ini pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar hati-hati terutama perempuan jika melewati daerah yang rawan (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru