Saat Acara Penyerahan Bonus Mentas

Komisi D DPRD Apresiasi Prestasi Atlet Lumajang di Porprov Jatim 2023

lumajangsatu.com
Pemberian bonus mentas bagi atlet berprestasi Kabupaten Lumajang

Lumajang - Supratman SH, Ketua Komisi D DPRD Lumajang mengapresiasi prestasi para atlet Lumajang yang berhasil menyumbangkan medali di Porprov Jatim 2023. Meski secara rangking Lumajang turun dari posisi 8 pada Porprov Jatim VII ke posisi 19 di Porprov Jatim VIII, namun raihan tersebut sudah sangat luar biasa.

“Kami tetap bangga dengan anak-anakku yang telah membawa nama baik Kabupaten Lumajang di ajang Porprov jatim 2023,” ujar Supratman saat acara penyerahan bonus mentas oleh KONI Lumajang, Sabtu (21/10/2023).

Baca juga: Jalan Pertanian Tembakau Lumajang Diperbaiki Lewat Dana DBHCHT

Pembinaan olahraga sangat penting, karena disamping untuk prestasi, olahraga juga penting untuk menghindarkan anak muda dari kegiatan negatif. Jika masyarakat Lumajang juga gemar berolahraga, maka tingkat kesehatan warga Lumajang juga akan baik.

Baca juga: Mendagri Kembali Tunjuk Indah Wahyuni Jadi Penjabat Bupati Lumajang

Pihaknya akan mendukung secara anggaran, untuk mendukung pembinaan prestasi olahraga di Kabupaten Lumajang. Meskipun tidak bisa besar seperti beberapa Kabupaten lain, karena memang APBD Kabupaten Lumajang tidak besar dan masih cukup memprihatinkan.

“Kita akan dukung secara anggaran untuk pembinaan olahraga di kabupaten Lumajang,” terang politisi PDI Perjuangan itu.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Komitmen Jaga Keamanan Informasi

H. Ngateman, Ketua Umum KONI Lumajang meminta para cabor untuk terus melakukan pembinaan di tengah keterbatasan. Soal anggaran tentu tidak akan menjadi penghalang bagi atlet untuk terus berprestasi. KONI dan Pemkab Lumajang akan terus berupaya memenuhi semua sarana dan prasarana olahraga agar semakin baik.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru