Miliki Segudang Atlet Prestasi

Atlet Sepeda Lumajang Berjaya di Kejurprov ISSI Jatim di Jombang

lumajangsatu.com
Atlet sepeda Lumajang meraih podium satu dan dua di Kejurprov ISSI Jatim di Jombang

Lumajang - Para atlet sepeda Kabupaten Lumajang berjaya pada ajang Kejurprov ISSI Jatim dan Kapolres Cup di Wonosalam-Jombang pada 21-22 Oktober 2023. Pasalnya, dari 14 atlet yang dikirimkan, enam diantaranya berhasil meraih medali dan mengharumkan nama Kabupaten Lumajang.

“Ada 14 atlet sepeda dari Lumajang yang ikut Kejurprov ISSI Jatim di Wonosalam - Jombang, alhamdulilah banyak yang podium,” ujar Welly Prabowo, pengurus Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Kabupaten Lumajang, Sabtu (21/10/2023).

Baca juga: Jalan Pertanian Tembakau Lumajang Diperbaiki Lewat Dana DBHCHT

Para peraih medali antara lain, Dandy Septiyano (men pra youth) meraih medali perunggu. Muhammad Topan (men youth) meriah medali emas. Achmad Dhani (men youth) meraih medali perak. Novel Puspita Sari (women youth) meraih medali perak.

Bagus Eksabana Amar Badali (men junior) meraih medali perak. Muhammad Adriansyah (men junior) meraih medali perunggu. elvia Tri Wulandari (women junior) meraih medali emas. Elsa Dwi Hertanto (men elite) meraih medali emas. Muhammad Faisal Rahman (men elite) meraih medali perunggu.

Baca juga: Mendagri Kembali Tunjuk Indah Wahyuni Jadi Penjabat Bupati Lumajang

Sedangkan pada kejuaraan Kapolres Cup Jombang 2023, ada beberapa atlet Lumajang yang juga podium. Yakni kelas Master Kapolres Cup Open, Agus Junaidi juara 1. Sedangkan kelas Mes Spot Kapolres Cup Open, Elsa Dwi Hertanto juara 1, Moh Maydanil Arhan Juara 2 dan Fahmi Rizky Hakiki juara 4.

“Semoga para atlet-atlet muda Lumajang akan terus bersinar. Pesan kami terus berlatih dan jangan pernah puas dengan prestasi yang diraih dan harus terus ditingkatkan,” pintanya.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Komitmen Jaga Keamanan Informasi

H. Ngateman, Ketua Umum KONI Kabupaten Lumajang mengucapkan selamat kepada para atlet sepeda Lumajang karena bisa meraih medali di Kejurprov ISSI Jatim di Jombang. Cabor sepeda menjadi salah satu cabor unggulan bagi Kabupaten Lumajang untuk membawa nama harum daerah di kancah nasional bahkan internasional.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru