Hadir Dalam Pelantikan PWI Lumajang

DPRD Lumajang Ajak PWI Ikut Perangi Hoax Jelang Pemilu 2024

lumajangsatu.com
Pelantikan Pengurus PWI Persiapan Kabupaten Lumajang

Lumajang - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Persiapan Kabupaten Lumajang resmi dilantik oleh ketua PWI Jawa Timur di Pendopo Arya Wiraraja, Rabu (25/10/2023). H. Akhmat ST dan Oktafiani SH,. MH, Wakil Ketua DPRD Lumajang ikut hadir dalam pelantikan PWI Persiapan Lumajang.

“Kami mengucapkan selamat kepada PWI Lumajang resmi dilantik oleh PWI Jawa Timur,” ujar H. Akhmat ST, wakil ketua DPRD dari Fraksi PPP Lumajang.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

DPRD mengajak seluruh anggota PWI Lumajang ikut bersama bersinergi dalam menginformasi pembangunan dan juga potensi Lumajang. Dimana, Lumajang memiliki banyak potensi, mulai pertanian, perkebunan, perikanan hingga sektor wisatanya. Namun, hingga kini minat investor masuk ke Lumajang masih sangat minim.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

“PWI kita minta menjadi bagian penyebar informasi tentang berbagai potensi Kabupaten Lumajang,” terangnya.

Akhmat juga meminta menjelang tahun politik, anggota PWI tentunya harus menjadi ujung tombak dalam memerangi informasi-informasi hoax. Anggota PWI harus bisa menghadirkan informasi dan berita yang sudah terverifikasi dan tentunya berimbang.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

“PWI harus ikut melawan informasi hoax menjelang pemilu dan bisa menghadirkan berita yang terverifikasi dan berimbang,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru