Terpilih Secara Aklamasi

Ini Visi dan Misi Budi Satria Andhika Dalam Memimpin KONI Lumajang

lumajangsatu.com
Budi Satria Andhika SE,. MM, Ketua Terpilih KONI Lumajang periode 2023-2027

Lumajang - Budi Satria Andhika SE,. MM, terpilih secara aklamasi menjadi ketua umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang periode 2023-2027. Budi terpilih menjadi ketua umum KONI melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di Cafe D-Burno di Kecamatan Senduro, Sabtu (12/11/2023).

Dalam sambutannya, Budi Satria Andhika memiliki visi “Mewujudkan Olahraga Kabupaten Lumajang yang Modern, Profesional dan Berprestasi”. Modern artinya digitalisasi harus dilakukan guna memudahkan pembinaan atlet serta pengembangan dan peningkatan prestasi olahraga.

Baca juga: Jalan Pertanian Tembakau Lumajang Diperbaiki Lewat Dana DBHCHT

Profesional artinya pembangunan olahraga harus dilaksanakan dengan efektif, efisien dan bertanggung jawab. “Kita ingin mewujudkan olahraga di Lumajang yang profesional dan berprestasi,” jelas Budi kepada Lumajangsatu.com, Senin (13/11/2023).

Baca juga: Mendagri Kembali Tunjuk Indah Wahyuni Jadi Penjabat Bupati Lumajang

Untuk mewujudkan Misi olahraga yang berprestasi, Budi Satria Andhika sudah menyiapkan sejumlah misi. Antara lain, terlaksananya digitalisasi database pelaku olahraga (atlet, wasit, juri dan pelatih). Terciptanya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) pelaku olahraga yang berstandar.

Tercapainya hubungan kerjasama yang baik dengan pemangku kepentingan olahraga di Kabupaten Lumajang. Tercapainya sarana dan prasarana olahraga prestasi yang memadai. Terbentuknya kelembagaan yang mandiri dalam rangka meningkatkan kesejahteraan pelaku olahraga.

Baca juga: Diskominfo Lumajang Komitmen Jaga Keamanan Informasi

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua cabor dan meminta dukungan kepada semua cabor agar terus bersama KONI untuk mewujudkan prestasi olahraga di Kabupaten Lumajang,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru