TPD Prabowo Gibran Lumajang Bagikan Makan dan Susu Gratis di Alun ALun

lumajangsatu.com
Indah Amperawati, Ketua TPD Prabowo Gibran Lumajang Pimpin Bagikan Makanan dan Susu Gratis di ALun Alun Kota, Minggu (3/12/2023).

Lumajang - Tim Pemenangan Daerah (TPD) Capres - Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar kampanye di depan Posko Utama Alun Alun Lumajang, Minggu (3/12/2023).

TPD Prabowo Gibran membagikan makanan dan susu gratis ke warga yang melakukan kegiatan olaharag di Car Free Day pusat Kota Lumajang.

Sebelum dilakukan bagi bagi makanan dan susu gratis, para tim kampanye menggelar senam Gemoy yang diikuti oleh kader dan simpatisan partai pengusuh nomor urut 2.

Ketua TPD Prabowo Gibran Lumajang, Indah Amperawati mengatakan, kegiatan dalam berkampanye harus suasana riang gembira, pemilu dan damai.

"Tidak boleh saling menjelekan dan bertengkar," jelansya.

Tim Kampanye menyampaikan program melanjutkan Pemerintahan Selanjutnya. Kemudian memberikan makan dan susu gratis bagi siswa dan santri seluruh pesantren.

"Prabowo sesuai instruksinya untuk kampanye membagikan makan dan susu gratis ke masyarakat melalui posyandu untuk makanan bergizi," jelasnya.

TPD Prabowo Gibran bersama parpol koalisi melakukan kegiatan rutin untuk kampanye berkala.

"Saya juga bangga ada mantan kepala dinas, camat dan ASN yang bergabung ke Posko untuk memenangkan Prabowo Gibran," pungkasnya.***

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru