Tak Ada Korban Jiwa

Tronton Seruduk Truk Parkir Pinggir Jalan Kedungjajang Lumajang

lumajangsatu.com
Kecalakaan di jalur Kedungjajang Kabupaten Lumajang

Lumajang - Kecelakaan melibatkan dua mobil tronton terjadi di jalan raya Kedungjajang Kabupaten Lumajang, pada Senin sore (04/12/2023). Kejadian bermula saat truk tronton yang dikemudikan Muhammad Iffany Iasyia (34) warga Sidoarjo melaju dari arah utara ke selatan.

Diduga kurang waspada, dengan kecepatan tinggi menabrak truk tronton yang parkir di pinggir jalan milik Kusno (56) warga Jenggawa Kabupaten Jember. Tak ayal, truk tronton langsung ringsek di bagian depan dan korban mengalami luka dibagian dada dan dahi.

Baca juga: 38 Ribu Batang Ganja Diamankan dari 48 Titik di Kawasan TNBTS Lumajang

Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kedungjajang untuk mendapatkan perawatan medis. “Korban saat ini sudah dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan penanganan medis,” ujar Aipda Suprastianto, petugas piket Satlantas Polres Lumajang.

Baca juga: Masuki Masa Kampanye, DPRD Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada Lumajang

Dalam kejadian tersebut, tak ada korban jiwa namun arus lalu lintas sempat tersendat selama hampir dua jam. Petugas akhirnya bisa mengurai kemacetan dengan melakukan sistem buka tutup.

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

Polisi menghimbau pengguna jalan agar meningkatkan kewaspadaan saat melintas di jalan raya Kedungjajang. Pasalnya, jalan yang mulus dan lebar kadang membuat pengemudi kurang kontrol dan menginjak gas sangat kencang dan tentunya rawan kecelakaan.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru