PWI dan IJTI

Satlantas Polres Lumajang Gelar Piramida Bersama Awak Media

lumajangsatu.com
Sinergitas Polri dan Awak Media Saat Piramida

Lumajang - Sebagai bentuk sinergitas dengan Awak Media, Polres Lumajang menggelar kegiatan Piramida “Ngopi Bareng Media ” di Alka Caffe Kecamatan Sukodono. 

Kegiatan ini digelar sebagai sarana diskusi antara Kepolisian dengan Awak Media terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

Baca juga: Polres Lumajang Kembali Temukan 10.000 Tanaman Ganja di Kawasan TNBTS

Kali ini Satlantas Polres Lumajang sengaja mengumpulkan para wartawan yang bertugas di Lumajang, untuk menjalin keakraban dan silaturahmi berkaitan dengan pergantian jabatan Kasat Lantas Baru AKP Suwarno.

Baca juga: Tim Gabungan Grebeg Ladang Ganja di Kawasan TNBTS Argosari Lumajang

Pihaknya menginginkan adanya koordinasi dengan wartawan yang tergabung di IJTI serta PWI agar kerjasama antara awak media dengan Satlantas bisa senantiasa terjalin.

”Kami mohon bantuan, dan kerjasama para wartawan. Justru dengan bantuan saudara saudara wartawan kegiatan kami bisa lebih terexpose. Tolong kalau ada hal hal terkait masalah lalu lintas segera koordinasi dan beritahu kami” pinta AKP Suwarno Kamis, (7/12/2023).

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Edukasi Keselamatan di Perlintasan Kereta Api

Dia berharap, melalui kegiatan ngopi bareng, sinergitas antara Polres dan Awak Media akan terjalin dengan baik dan kedepannya akan semakin meningkat (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru