Liga 3 PSSI Jatim di Stadion Semeru

PSIL Lumajang Bungkam Persekam Metro FC 2-0

lumajangsatu.com
Laga PSIL Lumajang VS Persekam Metro FC Liga 3 PSSI Jatim

Lumajang - PSIL Lumajang berhasil membungkam Persekam Metro FC di Stadion Semeru 2-0, Sabtu (09/12/2023). Jalannya pertandingan sangat keras, dimana wasit Samsul Efendi asal Pasuruan mengeluarkan 3 kartu merah, 1 untuk PSIL Lumajang dan 2 untuk pemain Persekam Metro FC.

Dalam laga liga 3 PSSI Jatim itu juga bertabur kartu kuning untuk kedua tim PSIL dan Persekam Metro FC. Bahkan, di menit-menit akhir pertandingan wasit menghentikan permainan karena official Persekam Metro FC masuk ke lapangan.

Baca juga: Hari ke 3 Pencarian Tanaman Ganja di TNBTS Lumajang Hasilkan 25.000

Gol pertama PSIL tercipta lewat titik putih menit 41 dan di eksekusi dengan baik oleh David Septian. Hingga turun minum, PSIL unggul atas tim tamu 1-0. Pada babak kedua, jual beli serangan terus dipertontonkan oleh kedua tim. Pada menit 80 Agus Prasetyo captain PSIL Lumajang mempertebal kemenangan menjadi 2-0.

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

“Alhamdulillah, sore ini PSIL berhasil meraih kemenangan atas Persekam Metro FC 2-0,” ujar Slamet Sampurno Head Coach PSIL Lumajang.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Pada leg pertama Liga 3 PSSI Jatim di Grup C, PSIL meraih 2 kali kemenangan 1 kali seri. Grup C Liga 3 PSSI Jatim diisi oleh tim dari PSIL Lumajang, Persekam Metro FC Malang, Persebo 1964 Bondowoso dan PS Surabaya Muda.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru