Truk Gandeng Melarikan Diri

Jadi Korban Tabrak Lari di Jatiroto Lumajang, 2 Pengendara Motor Tewas

lumajangsatu.com
Ilustrasi pengendara motor kecelakaan

Lumajang - Kecelakaan maut yang menyebabkan seorang pengemudi motor meninggal dunia di Jalan Desa Sukosari Kecamatan Jatiroto. 

Kedua korban yang diketahui berinisial ZA (32) dan SR (39) warga Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto tewas setelah mengalami luka parah karena terseret truk pelaku. Sementara, pengemudi truk itu kini masih dalam pengejaran petugas.

Baca juga: Polres Lumajang Kembali Temukan 10.000 Tanaman Ganja di Kawasan TNBTS

Kanit Laka Kantas Ipda Didit Ardiana mengatakan bahwa kejadian tersebut sekitar jam 09.30 WIB, awalnya truk gandeng dengan Nopol L 8901 UB berjalan dari arah timur kebarat, kemudian menyalip kendaraan lain. 

Baca juga: Tim Gabungan Grebeg Ladang Ganja di Kawasan TNBTS Argosari Lumajang

Ketika menyalip dari arah berlawanan ada sepeda motor korban terkena senggol truk tersebut. Seketika pengendara sepeda motor terlempar ke jalan dan tergeletak. 

Sedangkan pengendara truk terus tidak berhenti langsung melanjutkan perjalanan. "Pelaku tidak memberikan pertolongan ke korban, padahal korban dalam keadaan tergelatak dan penuh darah" ungkap Ipda Didit Rabu, (20/12/2023).

Baca juga: Satlantas Polres Lumajang Edukasi Keselamatan di Perlintasan Kereta Api

Atas kejadian tersebut kedua korban meninggal dunia ditempat kejadian kemudian dibawah ke Rumah Sakit Jatiroto. Polisi langsung memeriksa beberapa saksi untuk mendapatkan keterangan guna mengungkap pelaku tabrak lari tersebut (Ind/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru