Puluhan Klub Dapat Bantuan

Hari Putri Lestari DPRD Jatim Salurkan Alat Olahraga di Lumajang

lumajangsatu.com
Penyaluran bantuan alat olahraga oleh DPRD Jatim dan Dispora Jawa Timur

Lumajang - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Jawa Timur dan Anggota DPRD Jawa Timur Hari Putri Lestari (HPL) menyalurkan bantuan alat olahraga. Bantuan berupa alat olahraga untuk klub voli, sepak bola, tenis meja dan juga bulu tangkis. Penyerahan dilakukan di lapangan voli Desa Dawuhan Wetan Kecamatan Rowokangkung, Selasa (26/12).

Hari Putri Lestari menyatakan, bantuan alat olahraga diharapkan akan menjadikan warga Lumajang sehat dengan berolahraga. Disamping itu, juga bisa mencetak atlet-atlet berprestasi dan anak-anak muda bisa punya kegiatan yang positif.

Baca juga: 38 Ribu Batang Ganja Diamankan dari 48 Titik di Kawasan TNBTS Lumajang

“Saat saya serap aspirasi, banyak anak muda di kampung-kampung itu ingin olahraga, tapi minim peralatan. Jadi saya usulkan ke Dispora dan kita berikan bantuan alat olahraga,” jelas politisi PDI Perjuangan itu.

Baca juga: Masuki Masa Kampanye, DPRD Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada Lumajang

HPL ingin ikut mengkampanyekan mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi klub-klub yang dapat bantuan sarana olahraga. Hari Putri juga meminta jika di sekitar penerima bantuan ada klub lain yang belum menerima bantuan, bisa juga sebagian bolanya diberikan.

“Kan dapatnya cukup banyak, kita minta sebagian juga bisa diberikan ke klub-klub yang belum dapat bantuan,” terang perempuan yang kembali maju sebagai Caleg DPRD Jatim nomor 10 itu.

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

Heri, salah seorang penerima bantuan alat olahraga mengucapkan terima kasih kepada DPRD Jawa Timur dan Dispora Jatim. Bantuan bola bagi klubnya sangat bermafaat, karena dengan bantuan tersebut akan membuat anggota klub bersemangat untuk berlatih. “Kami ucapkan terima kasih kepada ibu HPL dan Dispora Jatim,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru