Babak 28 Besar

PSIL Lumajang Libas Assyabaab Bangil 3-1 Liga 3 PSSI Jatim

lumajangsatu.com
PSIL Lumajang VS Assyabaab Bangil Pasuruan di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang - Laga kedua pada grup CC Liga 3 PSSI Jatim di Stadion Semeru Lumajang pada Selasa (09/01/2024) Assyabaab Bangil ditekuk 1-3 oleh PSIL Lumajang. Pada babak pertama, Assyabaab Bangil unggul 1-0 lewat gol Nur Ari pada menit ke 16. Hingga turun minum kedudukan masih 1-0 untuk kemenangan Assyabaab Bangil.

Namun, pada babak kedua anak asuh Slamet Sampurno berhasil bangkit dan berhasil membalik keadaan. Pada menit ke 66, Vrido Ferdianto sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke 79 dan menit ke 85 PSIL berhasil unggul lewat kaki Yogi dan Alfi

Baca juga: KPU Lumajang Umumkan 2 Cabup Cawabup di Pilkada 2024

Slamet Sampurno, pelatih PSIL mengaku sangat bersyukur dengan kemenangan pada laga kedua pada putaran 28 besar. Meski awalnya kebobolan, namun anak asuhnya berhasil bangkit Dirinya akan terus melakukan evaluasi agar bisa meraih kemenangan pada pertandingan ketiga melawan PSM Madiun pada hari Kamis 11 Januari 2024.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

“Alhamdulillah anak-anak bisa bangkit di babak kedua dan berhasil membalikkan situasi,” ujar Slamat, Rabu (10/01/2024).

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Dari hasil pertandingan kedua, sudah bisa dibaca bahwa PSIL Lumajang dan PSM Madiun akan lolos ke babak 16 besar. Jika PSIL menang saat melawan PSM Madiun, tentunya akan keluar sebagai juara grup CC. Jika seri, maka PSIL Lumajang akan menjadi runner up grup CC Liga 3 PSSI Jatim.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru