Ciptakan Pilpres Adu Ide dan Gagasan

Launching Relawan Kita Ubah Dukung AMIN di Lumajang

lumajangsatu.com
Launching Relawan Kita Ubah

Lumajang - Dukungan dari kalangan milenial bagi pasangan calon presiden nomor urut 1 Anis-Muhaimin muncul dari relawan kita ubah. Relawan Kita Ubah dilaunching dengan ketua Burhan Anshori, Sekretaris Kemal Pasha dan Bendahara Gathan Thoriq di Magnolia Caffe, Jum’at (1201/2024).

Kegiatan launching juga dilakukan diskusi para kaum milenial dengan mengenalkan ide-ide dan gagasan pasangan AMIN. Menurut Burhan, kalangan milenial penting berdiskusi dalam menentukan pemimpin bangsa yakni pemilihan presiden dan wakil presiden.

Baca juga: 38 Ribu Batang Ganja Diamankan dari 48 Titik di Kawasan TNBTS Lumajang

“Kita melihat pasangan AMIN ini paling sedikit gimmick ya dan paling banyak menyampaikan gagasan untuk perubahan bangsa Indonesia menuju lebih baik lagi,” terangnya.

Baca juga: Masuki Masa Kampanye, DPRD Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada Lumajang

Setelah resmi di launching, Relawan Kita Ubah akan melakukan diskusi-diskusi dengan menyasar kalangan muda. Relawan Kita Ubah juga akan menyampaikan banyak ide-ide pasangan AMIN agar lebih lebih diketahui kalangan anak muda.

Burhan menambahkan, soal perbedaan pilihan dalam dunia politik adalah hal yang biasa yang terpenting adalah menjaga kesatuan dan persatuan. Oleh sebab itu, pihaknya juga berkoordinasi dengan relawan pasangan calon lain. Tujuannya adalah menciptakan pemilu damai dengan adu ide dan gagasan.

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

“Kita selalu koordinasi dengan relawan paslon lain ya, kita ingin menciptakan pilpres yang damai dengan adu ide dan gagasan,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru