Bercelurit dan Bercadar, Kawanan Rampok Satroni Rumah Warga Jatiroto

lumajangsatu.com
Rumah-Korban

Baca juga: Tahun 2015, Saatnya Bersatu Jadi Terbaik Rek!

Lumajang(lumajangsatu.com)- Sekawanan perampok bersenjata tajam menyatroni rumah Anang Yakub (36) Warga dusun kokapan 1 Desa jatiroto Lumajang, Sabtu malam (18/10/2014). Tidak hanya uang dan barang-barang yang digasaknya, namun tersangka nyaris melukai korban dengan celurit dan bondet.

Kejadian itu, bermula saat anang yakub, hendak keluar malam untuk mencari udara malam seusai kerja, tak disangja, ia langsung dibekap oleh sekawanan orang tak dikenal itu.

Tak selang beberapa menit, ia besserta ketiga keluarga dan satu pembantunya diikat diruang tamu. Para perampok itu langsung mengobrak abrik isi rumah serta mengancam anang.

"Kita semua diikat mas, terus langung ngancam kami minta uang," paparnya.

Menurut korban, perampok itu berjumlah lima orang dengan membawa senjata tajam jenis celurit, dan satu mercon atau bondet.
 
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, Namun anang diperkirakan mengalami kerugian sedikitnya Dua Puluh Lima Juta Ruipah, berupa uang tunai, satu laptop dan lima unit ponsel. Anang berharap, para pelaku itu segerabisa tertangkap oleh aparat kepolisian. "Mudah-mudahan saja, pak polisi bisa segera menangkap  para perampok itu," (Mad/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru