Bersama Ma’ruf Nidhomuddin

Relawan Lumajang Gelar Grebeg Desa Sosialisasikan Program AMIN

lumajangsatu.com
Relawan AMIN gelar Grebeg Desa Gaungkan Patrol Perubahan

Lumajang - DPC PKB Lumajang mulai melakukan gerakan Grebeg Desa dengan musik patrol untuk mensosialisasikan visi dan misi calon Presiden dan Wakil Presiden Anis-Muhaimin (AMIN). Tak hanya mengenalkan program-program AMIN, gerakan tersebut juga mengajak agar masyarakat Lumajang ikut memilih pasangan AMIN di Pilpres 14 Februari 2024 mendatang.

Ma'ruf Nidhomuddin ST, selaku Calon Legislatif (Caleg) PKB dapil 1 meliputi Kecamatan Lumajang, Sukodono dan Sumbersuko mengawali acara Grebeg Desa. Bersama para relawan, Ma’ruf turun menyebarkan pamflet yang berisikan visi dan misi pasangan AMIN dan turun ke sejumlah lokasi keramaian seperti pasar.

Baca juga: Gerindra Menang, Ada Perubahan Peta Politik di Lumajang

“Hari ini kita mulai gerakan Grebeg Desa dengan Patrol untuk membangunkan gerakan perubahan bersama pasangan AMIN,” ujar Ma’ruf kepada Lumajangsatu.com, Minggu (21/01/2024).

Baca juga: Junaidi, Caleg PKB Lumajang Dapil 7 Mundur Karena Sakit Hati

Dengan kegiatan Grebeg Desa tersebut diharapkan semua visi dan misi pasangan AMIN akan tersampaikan kepada masyarakat. Jika visi dan misi sudah tersampaikan, harapannya warga Lumajang bisa memilih pasangan AMIN dan AMIN akan menang di Kabupaten Lumajang.

Rute Grebeg Desa pada hari pertama para relawan turun di pasar serangin Kelurahan Citrodiwangsan dilanjutkan ke pasar baru Lumajang, kemudian depan SPBU Bagu Kelurahan Jogotrunan dan kegiatan Grebeg Desa hari pertama berakhir di Desa Denok Kecamatan Lumajang.

Baca juga: Muhaimin Sapa dan Dengar Aspirasi Warga Lumajang

“Kita akan terus lakukan Grebeg Desa untuk menyampaikan visi dan misi pasangan AMIN kepada warga Lumajang,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru