Pengukuhan Pengurus 2024-2029

IWAPI Siap Sinergi dan Majukan UMKM Lumajang

lumajangsatu.com
Pengukuhan pengurus IWAPI Kabupaten Lumajang periode 2024-2029

Lumajang - Pengurus DPC IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kabupaten Lumajang Masa Bakti 2024-2029, dikukuhkan oleh Ketua DPD IWAPI Provinsi Jawa Timur di Aula Rumah Makan Pondok Asri Lumajang, Rabu (24/01/2024). Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni juga turut hadir dalam acara pengukuhan tersebut.

Perempuan yang akrab disapa Yuyun itu, menyampaikan harapannya, agar kepengurusan baru DPC IWAPI Kabupaten Lumajang yang baru dilantik dapat menjadi pendorong utama peningkatan ekonomi. Pemerintah Lumajang juga menyatakan komitmennya untuk memasarkan potensi wisata di Lumajang dan menguatkan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca juga: 38 Ribu Batang Ganja Diamankan dari 48 Titik di Kawasan TNBTS Lumajang

"Semoga ini menjadi pengungkit ekonomi di Kabupaten Lumajang. Banyak produk kita yang kualitasnya bagus banget, tapi belum semua potensi bisa kita eksplorasi secara baik. Saya berkomitmen untuk memasarkan potensi wisata di Lumajang dan bagaimana kita meningkatkan penguatan UMKM," ujarnya.

Yuyun juga berharap, agar IWAPI Lumajang dapat menjalin sinergi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk mendukung pertumbuhan ekonomi terutama di sektor UMKM.

"Saya berharap kepada Ketua DPC IWAPI Lumajang beserta jajaran pengurusnya untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai tugas, dan mendukung pembangunan ekonomi di Kabupaten Lumajang," harapnya.

Baca juga: Masuki Masa Kampanye, DPRD Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada Lumajang

Dengan adanya sinergi antara Pemerintah Kabupaten Lumajang dan Pengurus IWAPI Kabupaten Lumajang, Pj. Bupati optimis bahwa ekonomi di Kabupaten Lumajang akan mengalami pertumbuhan yang lebih pesat.

“Kepercayaan diri ini didasarkan pada potensi kualitas produk lokal yang masih memiliki peluang besar untuk ditingkatkan dan dipasarkan lebih luas,” terangnya.

Hj. Masitah M.Pd.I, Ketua IWAPI Lumajang mengucapkan terima kasih kepada Pj. Bupati Lumajang yang hadir pada acara pengukuhan IWAPI Lumajang. Masitah menyampaikan bahwa IWAPI Lumajang siap bersinergi dalam memajukan perekonomian Kabupaten Lumajang dan siap bersinergi dengan UMKM dan semua pelaku usaha untuk kemajuan bersama.

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

“Kami sampaikan kepada ibu Pj. Bupati IWAPI Lumajang siap bersinergi untuk memajukan ekonomi warga Lumajang,” jelas Masitah.

Masitah juga mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus IWAPI atas dedikasinya dalam mengurus organisasi. “Terima kasih kepada para pengurus yang sudah totalitas ditengah kesibukannya masing-masing masih bisa menyempatkan untuk mengurus organisasi,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru