Kampanye di Randuagung dan Pulo

Muhaimin Sapa dan Dengar Aspirasi Warga Lumajang

lumajangsatu.com
Muhaimin Cawapres 01 lakukan kampanye di Randugung dan Pulo Kab. Lumajang

Lumajang - Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar melakukan kampanye ke Kabupaten Lumajang. Cak Imin mengikuti istighosah dan do’a bersama untuk kemenangan pasangan Anis-Muhaimin (AMIN) di lapangan Randuagung dan bertemu dengan masyarakat di Desa Pulo Kecamatan Tempeh, Sabtu (03/02/2024).

Dalam kampanyenya, jika terpilih, Cak Imin berjanji akan memberikan bantuan bagi anak muda. Pemerintah akan memberikan bantuan kredit 150 triliun bagi anak muda untuk menjadi pengusaha.

Baca juga: 38 Ribu Batang Ganja Diamankan dari 48 Titik di Kawasan TNBTS Lumajang

Cak Imin juga mengajak masyarakat Lumajang tanggal 14 Februari 2024 datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya dan memilih pasangan nomor 01 AMIN. “Mohon do’a dan dukungannya tanggal 14 Februari datang ke TPS dan pilih AMIN pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01,” terang Cak Imin.

Baca juga: Masuki Masa Kampanye, DPRD Ajak Warga Jaga Kondusifitas Pilkada Lumajang

Saat datang ke Pulo, Cak Imin melakukan dialog dan mendengarkan keluhan dari masyarakat Lumajang soal pendidikan, pertanian dan juga soal UMKM kerajinan perak di Desa Pulo. Para petani mengeluhkan sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi, guru yang direpotkan soal administrasi ketimbang mengajar.

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

“Pak Sugianto mengeluhkan soal pupuk tembakau yang sulit didapat. Pak Tyo lain lagi, beliau menyoroti sistem pendidikan yang rumit, terutama bagi guru. Kata beliau guru sekarang sibuk dengan administrasi ketimbang mendidik,” tulis Cak Imin di akun media sosialnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru