Gerakan Menangkan Satu Putaran

Relawan Bergerak 1912 Lumajang Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

lumajangsatu.com
Deklarasi Relawan Bergerak 1912 Lumajang menangkan Prabowo-Gibran

Lumajang - Relawan Bergerak 1912 melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Gerakan All In Prabowo-Gibran nomor urut 02 bisa menang satu putaran di Pilpres 2024.

Koordinator Nasional Bergerak 1912 Najih Prastiyo mengatakan, banyaknya dukungan termasuk relawan Bergerak 1912 akan semakin mempertebal kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Timur. “Target kita mempertebal kemenangan Prabowo di Jawa Timur, sehingga terwujud kemenangan satu putaran,” ujar Najih ditemui usai acara deklarasi di DBL Arena Surabaya, Minggu (21/1/2024).

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

Deklarasi diikuti oleh Brigade Prabowo-Gibran Relawan Bergerak 1912 Korda Lumajang. Bertempat di The Mamba Center, deklarasi Prabowo-Gibran satu putaran dihadiri oleh Koordinator Cabang relawan se Lumajang.

Baca juga: Pemkab Lumajang Beri Relaksasi Pajak BPHTB Nol Persen PTPN Group

“Deklarasi yang kita lakukan untuk memenangkan Prabowo-Gibran menang di Lumajang dan menang satu putaran,” jelas Musthofa Roby, Koordinator Relawan Bergerak 1912 Korda Lumajang, Kamis (08/02/2024).

Setelah melakukan deklarasi, para relawan akan melakukan kerja-kerja politik dan menyampaikan program-program Prabowo-Gibran kepada warga Lumajang. Para relawan juga akan mengajak warga Lumajang untuk memilih dan memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Gibran.

Baca juga: Petani Lumajang Mulai Siasati Kekeringan Lahan Gunakan Sistem Pipanisasi

“Kita akan lakukan kerja kerja politik dan akan mensosialisasikan program-program dari Capres yang kita usung Prabowo-Gibran,” pungkasnya.(Yd/red) 

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru