Hari Pencoblosan 14 Februari 2024

DPRD Ajak Warga Lumajang Datang ke TPS dan Tak Golput

lumajangsatu.com
H. Bukasan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang

Lumajang - Hari pemungutan suara 14 Februari 2024 tinggal beberapa hari lagi. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lumajang H. Bukasan mengajak masyarakat Lumajang berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya.

Bukasan menyampaikan, satu suara dari warga Lumajang tentu sangat berharga untuk memilih calon wakil dan pemimpin negara. Warga Lumajang nantinya akan memilih calon wakil rakyat yakni DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPD dan Presiden/Wakil Presiden.

Baca juga: Warga Sentul Lumajang Siapkan Tandon Besar Hadapi Krisis Air Bersih

“Jangan golput, ayo tanggal 14 Februari 2024 semua warga Lumajang datang ke TPS dan memilih wakil dan pemimpin Indonesia,” jelas Politisi PDI Perjuangan itu, Jum’at (09/02/2024).

Baca juga: Pemkab Lumajang Beri Relaksasi Pajak BPHTB Nol Persen PTPN Group

Bukasan menyebutkan, pesta demokrasi harus dilakukan dengan cara bergembira meski berbeda pilihan. Dalam pesta demokrasi berbeda pilihan adalah hal yang biasa dan lumrah. Saling menghormati perbedaan pilihan menjadi keharusan bagi semua masyarakat.

Baca juga: Petani Lumajang Mulai Siasati Kekeringan Lahan Gunakan Sistem Pipanisasi

“Kita berharap pemilu berjalan dengan aman dan lancar, maka saling menghormati dalam perbedaan pilihan akan menjadi kunci pemilu aman dan damai,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru