Hasil Hitung Cepat Internal

Gerindra Lumajang Optimis Raih 11 Kursi DPRD Pemilu 2024

lumajangsatu.com
Indah Amperawati Masdar, Ketua DPC Partai Gerindra Lumajang

Lumajang - Partai Gerindra Lumajang optimis bisa jadi pemenang Pemilu 2024 menggeser pemenang pemilu 2019 PKB. Gerindra dari hasil hitung cepat internal, bisa memperoleh 11 kursi dari tujuh daerah pemilihan (Dapil) se-Lumajang.

Indah Amperawati Masdar, Ketua DPC Gerindra menyatakan, hasil hitung cepat berdasarkan C 1 salinan, Gerindra optimis raih 11 kursi DPRD Lumajang. Perolehan meliputi Dapil 1 dua kursi, Dapil 2 satu Kursi, Dapil 3 dua kursi, Dapil 4 dua kursi, Dapil 5 satu Kursi, Dapil 6 dua kursi dan Dapil 7 satu kursi.

Baca juga: Lapora Pencemaran Nama Baik Buntut Karnaval Ranuyoso Terus Lanjut di Polres Lumajang

“Kita optimis Gerindra dapat 11 kursi dan bisa 12 kursi, karena ada satu Dapil yang sedang kita hitung,” jelas Bunda Indah saat dihubungi Lumajangsatu.com, Sabtu (17/02/2024).

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

Meski sudah memiliki data internal perolehan kursi, namun pihaknya menghormati tahapan dari KPU Lumajang. Nantinya, hasil akhirnya adalah yang diumumkan oleh KPU Lumajang. Namun, Gerindra tentu memiliki perhitungan internal dengan data-data yang dikirimkan oleh semua saksi di masing-masing TPS.

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

Bunda indah mengucapkan terima kasih kepada semua caleg, kader dan simpatisan Gerindra serta warga Lumajang yang telah memilih Prabowo-Gibran dan memilih Caleg Gerindra. “Kami ucapkan terima kasih kepada semua warga Lumajang yang telah memilih Prabowo-Gibran dan juga memilih Caleg Partai Gerindra,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru