Prediksi Hasil Pemilu 2024

Ini 27 Incumbent Kembali Terpilih DPRD Lumajang 2024-2029

lumajangsatu.com
Gedung wakil rakyat DPRD Kabupaten Lumajang di jalan Wonorejo Kecamatan Kedungjajang.

Lumajang - Rekapitulasi hasil pemungutan suara 14 Februari 2024 di tingkat Kecamatan sudah rampung 100 persen. Saat ini, tinggal menunggu rekapitulasi hasil pemilu di tingkat Kabupaten yang akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang.

Berdasarkan hasil rekapitulasi internal masing-masing partai politik dan data di hasil pemilu 2024, hampir dipastikan sejumlah incumbent DPRD Lumajang akan kembali terpilih menjadi wakil rakyat masa bakti 2024-2029.

Baca juga: Laporan Pencemaran Nama Baik Buntut Karnaval Ranuyoso Terus Lanjut di Polres Lumajang

Dari Partai Kembangkitan Bangsa (PKB) ada 4 incumbent yang kembali terpilih adalah Eko Adis Prayoga, Abdul Rahman, Sugianto dan Umi Kulsum.

Baca juga: ARSENGO Harumkan Nama Desa Karangbendo Lumajang

Dari PDI Perjuangan, ada 7 incumbent yang terpilih antara lain, Yuda Adji Kusuma, Zainal Abidin, Saiful Anam, Mustainul Umam, Supratman, H. Bukasan dan Lancar Budi Utomo.

Dari Partai Gerindra ada 7 incumbent yang kembali terpilih antara lain, Deddy Firmansyah, Gatot Sarworubedo, Susilo Yuwan Permadi, Oktafiyani, Amin, Nurfadilah dan Dedi Marta.

Baca juga: Indah Wahyuni Apresiasi Bazarku Bunga Telangku SMPN 4 Lumajang

Sedangkan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hanya satu incumbent yang kembali terpilih yakni Sudi. Dari Partai NasDem ada 2 incumbent yakni Hj. Nur Hidayati dan Usman Afandi. Sedangkan dari Demokrat ada 3 incumbent yakni Idris Marzuqi, Awaludin Yusuf dan Sujiarti. Sedangkan dari PKS hanya satu incumbent yang kembali terpilih yakni Eka Tri Oktavia. Dari Golkar Reza dan Bambang Riyanto.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru