Masih Saudara

Viral Video Pembacokan di Pronojiwo Lumajang

lumajangsatu.com
Polisi memberi garis police line di TKP serta mengamankan barang bukti

Lumajang - Video viral yang mempertontonkan korban usai di bacok oleh pelaku tersebar di media sosial. Pembacokan tersebut dilakukan di rumah korban oleh pelaku yang merupakan saudaranya sendiri.

Menurut informasi dari Mapolsek Pronojiwo bahwa kejadian tersebut sekitar jam 06.00, korban pembacokan atas nama Muhammad Ali (48) warga Dusun Mulyoarjo Desa Pronojiwo Kecamatan Pronojiwo. Sedangkan pelaku bernama Bintoro (61) Dusun Kalibening Desa Pronojiwo Kecamatan Pronojiwo .

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Awalnya pelaku ke rumah korban dengan mengendarai mobil Isuzu Panther warna biru dengan Nopol N- 1830- ZM kemudian terjadi percekcokan antar mulut keduanya. 

Sehingga pelaku mengambil sebilah senjata tajam lalu dibacokkan ke korban beberapa kali. Akibatnya korban mengalami luka pada wajah, pundak sebelah kiri, pergelangan tangan, paha kaki. 

Baca juga: Polres Lumajang Kembali Temukan 10.000 Tanaman Ganja di Kawasan TNBTS

Setelah itu pelaku masuk ke dalam mobil lalu membakar badannya sendiri. 

"Jadi keduanya sama-sama luka dan sudah kami evakuasi" ungkap Kapolsek Iptu Wahono Puji Santoso Rabu, (6/3/2024).

Baca juga: Tim Gabungan Grebeg Ladang Ganja di Kawasan TNBTS Argosari Lumajang

Selanjutnya korban maupun pelaku di rujuk ke Rumah Sakit Umum dr. Haryoto Lumajang. Padahal informasi dari masyarakat keduanya merupakan ada hubungan keluarga yang sangat harmonis dan tidak ada masalah, namun siapa sangka akan terjadi pertikaian seperti ini (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru