Jumat Mubarak Tertib Lalin

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Suwarno Safari Jumat di Masjid

lumajangsatu.com
Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Suwarno ketika berada di Masjid Nogosari untuk memberikan sosialisasi terkait lalu lintas

Lumajang - Satlantas Polres Lumajang menggelar Safari Jumat di Masjid Jami Al Ikhlas desa Nogosari kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang Jumat, (3/5/2024).

Dihadapan para jamaah sholat Jumat, Kasatlantas AKP Suwarno memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas. Selain itu, ia juga menghimbau untuk menggunakan helm, dan melengkapi dokumen kenderaan demi terciptanya Keamanan, ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

"Selain mengikuti salat Jumat berjamaah, kita juga menyampaikan pesan-pesan kamseltibcarlantas dan penting tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu - rambu lalu lintas," ungkap AKP Suwarno.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Melalui safari jumat ini, pihaknya menghimbau kepada pengendara roda dua, pengendra bentor 3 dan roda empat agar selalu tertib berlalu lintas, di larang menggunakan handphone, menggunakan helm SNI, tidak mengangkut penumpang melebihi kapasitas berkendara, dan pengendara tidak melawan arus.

"Himbauan kamtibmas mengenai tertib berlalu lintas kepada masyarakat untuk dapat menumbuhkan kesadaran dari masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas sehingga angka laka lantas dapat di minimalisir," jela AKP Suwarno

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Selain itu dalam safari jumat tersebut, AKP Suwarno juga memberikan bantuan sarana dan prasarana Masjid Jami Al Ikhlas ke takmir Masjid (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru