Komunitas Lumajang

Anniversary ke 6 Komunitas Trail LIBAS Santuni Anak Yatim

lumajangsatu.com
Para anggota komunitas saat memberikan santunan di acara anniversary ke 6

Lumajang - Memperingati hari ulang tahun ke-6 komunitas LIBAS Adventure Trail Lumajang digelar dengan santunan anak yatim serta bagi-bagi penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Acara ini digelar di Aula Cafe Alka Kecamatan Sukodono Selasa, (30/7/2024).

Kegiatan ini setiap tahun dilakukan terutama santunan anak yatim piatu yang rutin selalu dilakukan komunitas trail tersebut dalam wadah kegiatan Bakti Sosial. Harapannya di moment ini, mereka juga turut berbagi kebahagiaan kepada anak yatim piatu. 

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

Terlebih ditengah-tengah hobby mereka yang menyukai tantangan dan trail, masih banyak anak-anak dan warga kurang beruntung yang patut mereka santuni dan mereka ajak bahagia bersama-sama.

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Kebahagiaan jelas terpancar dari wajah-wajah anak yang kondisinya kurang beruntung, karena telah ditinggal orang tuanya tersebut. Jelas kegiatan yang dilakukan komunitas yang memiliki moto Fokus Senyap Tangguh ini sangatlah dapat membantu kehidupan mereka agar turut merasakan bahagia.

Ketua Komunitas LIBAS Adventure Trail Lumajang Fendi mengatakan, kegiatan sosial tersebut rutin dilakukan oleh komunitasnya. "Kami juga memberikan penghargaan kepada anggota-anggota serta pengurus yang berprestasi maupun yang berdedikasi tinggi untuk membesarkan nama tim LIBAS" ungkapnya Selasa, (6/8/2024).

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

Pria yang dikerap disapa Chiphenk menambahkan, bahwa ia berharap kegiatan tersebut bisa istiqoma. Bukan hanya sekedar njalur ke hutan-hutan namun ada nilai sosialnya (Ind/red).

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru