Diberangkatkan dari Pendopo Arya Wiraraja

17 Atlet dan Pelatih Lumajang Berangkat ke PON XXI Bela Jawa Timur

lumajangsatu.com
Pelepasan 17 atlet dan pelatih asal Lumajang yang akan membela Jawa Timur di PON XXI

Lumajang - Pemerintah Kabupaten Lumajang beserta pengurus KONI melepas atlet dan pelatih yang berasal dari Lumajang yang membela Jawa Timur di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Pj. Bupati Lumajang Indah Wahyuni didampingi pengurus KONI dan Dinas Pemuda dan Olahraga melepas para atlet dari Pendopo Arya Wiraraja.

Indah Wahyuni meminta kepada para atlet yang bertanding untuk memberikan yang terbaik untuk mengharumkan daerah. Para atlet harus menjaga stamina agar saat sampai di Aceh-Sumut bisa bertanding dengan prima dan bisa menyumbangkan medali emas bagi Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Baca juga: RSUD Pasirian Lumajang Resmi Miliki Logo Baru

“Selamat bertanding, berikan yang terbaik untuk daerah dan jaga stamina dan kesehatan agar tetap prima,” jelas perempuan yang akrab disapa Yuyun itu, Sabtu (24/08/2024).

Baca juga: TNI Aktif Dampingi Petani Pronojiwo Lumajang Jelang Musim Tanam

Sementara itu, Budi Satria Andika, Ketua KONI Lumajang menyatakan ada 17 atlet dan pelatih dari 8 cabang olahraga yang akan membela Jatim dan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Ada cabor Catur, Sepak Takraw, Balap Sepeda MTB, DH dan BMX, Sepatu Roda, Hockey Indoor, Gantole, Taekwondo dan Gulat.

Baca juga: KPU Segera Tetapkan Paslon Bupati dan Wabup Pilkada Lumajang 2024

“Ada 13 atlet dan 4 pelatih yang akan berangkat dari Lumajang untuk membela Jawa Timur di PON XXI Aceh-Sumut 2024,” pungkasnya.(Yd/red)

Editor : Redaksi

Politik dan Pemerintahan
Berita Populer
Berita Terbaru